• Thu. Apr 25th, 2024

DESA KWASEN

Kwasen Desaku Pemalang Desa Pintar

PEMBINAAN TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN BODEH KAB. PEMALANG

ByAdminDesa

Sep 6, 2017

IMG20170906100239

Rabu, 6 September 2017, Tim TP.PKK Kecamatan Bodeh berkunjung ke Desa Kwasen Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang dalam rangka Pembinaan TPPKK Desa Kwasen persiapan Pembinaan TP.PKK Kabupaten Pemalang.

Dari kanan Bapak Kepala Desa Kwasen, Bapak Camat Bodeh, Ibu Ketua TP.PKK Kecamatan Bodeh, Ibu Ketua TP.PKK Desa Kwasen. Kepala Desa memberikan pengarahan dan memberikan dorongan moral pada TP.PKK Desa Kwasen agar dalam penilaian dari TP.PKK Kabupaten Pemalang sukses menggembirakan.

Bapak Camat memberikan sambutan kepada TP.PKK Desa Kwasen tentang Program-program Pokok PKK yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 yang akan dibina langsung oleh TP.PKK Kabupaten Pemalang, yang didalamnya memuat :Buku-buku Administrasi PKK, Data Dinding Kegiatan, Pendataan Posyandu,Pengajian-pengajian, Dasa Wisma dan kegiatan-kegiatan di masyarakat, Pembagian tugas sesuai dengan Tugas Pokja-Pokja agar segera di tetapkan lokasi-lokasi kegiatan posyandu, PKDRT, Rumah Sehat.

Dalam Kegiatan ini Bapak Camat Bodeh tidak mentargetkan Desa Kwasen juara, tatapi Desa Kwasen diharapkan mempersiapkan diri dan bekerja keras sebagai kader-kader PKK Desa Kwasen sebagai orang terdepan di masyarakat. Lain halnya Ketua TP.PKK Kecamatan Bodeh menekankan kepada TP.PKK Desa Kwasen agar bisa meningkat yang tadinya juara harapan 3 menjadi juara 1 se Kabupaten Pemalang.wawo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *